Monday, June 29, 2009

Karena Lupa atau..??

Waktu itu di sekolah, aku lagi ngobrol sama Vira dan Bila, jadi gini..

D : Uuh.. aku pengen banget main bareng kalian lagii!
B : Yaudah! Main aja ke GW (Grand Wisata-aku ngasih tau buat kamu-kamu yang norak) lagi..
V : Iya De, tapi hari apa ya??
B : Hari Minggu aja!
V : Kalo hari Minggu kayaknya aku nggak bisa, soalnya mungkin mau pergi..
D : Yaudah Hari Sabtu aja..
B : Bener ya jadi.. Yess! Ntar kita ke warnet bareng..
D : Siiip!

Yaudah, begitu pulang..
Aku nunggu mood mamaku bagus dulu supaya diizinin. Soalnya kalo lagi jelek, bisa ditolak mentah-mentah tanpa dikasih minyak goreng sunco (hah?!). Akhirnya ujung-ujungnya aku di bolehin. Akhirnya, Hari Sabtunya aku kesana naik ojek alone. Akukan anak cantik, kalo diculik gimana? Hahaha... canda. Akhirnya sampai disana dan bla bla bla..

Sampai selesai.. akhirnya nyampe rumah. Gara-gara terlalu lama, dari pagi sampai malem, aku jadi dimarahin.
Kata mamaku gini..
M : Aah.. kamu mainnya lama banget, kalo kerepotan gimana? Pokoknya lain kali nggak boleh main lagi!
Akhirnya beberapa hari kemudian, alias beberapa minggu kemudian..
D : Ma, Dinda mau ulang tahun, terus diajak ke MM, katanya mau ditraktir Pizza Hut, boleh ikut nggak ma?
M : Emang yang ikut siapa aja?
D : Vira, sama Bila juga. Dinda pastinya..
M : Naik apa? Sama siapa?
D : Sama papanya Vira, naik mobilnya Vira..
M : Ooh.. kapan?
D : Ah.. mama kebanyakan nanya nanti taunya gak boleh lagi!
M : Lho.. ya enggak, mama-kan pengen tau dulu
D : Hari Sabtu nanti
M : Oh.. yaudah!
D : Yess! Oh.. mama! Makasih makasihh..! (memeluk mamku dengan erat)
M : Iya, tapi kalo mama sampe sakit perut gara-gara kamu peluk kenceng banget gini, gak jadi
D : Hehe.. iya iyaa..

Setelah pulang habis itu, seperti biasa. Gara-gara kemaleman, kena marah dan mamaku berbicara "Lain kali nggak boleh main sama temen lagi!"

Tapi selanjutnya teteep aja boleh. Haha.. mungkin hati mamaku jadi luluh seketika..

No comments:

Post a Comment